9 Aplikasi Pembuat Logo di Android 2019 (Gratis!)

Logo merupakan suatu aspek penting untuk suatu perusahaan, kelembagaan bahkan hingga klub sepak bola memakai logo. Logo juga bisa mengibaratkan identitas serta makna yang ingin disampaikan oleh si pembuatnya.

Membuat logo pun tidak bisa sembarangan. Diperlukan kreativitas dan ide yang kuat untuk merepresentasikan apa yang ingin dimaksud dan tentu saja supaya mudah diingat juga oleh orang lain.

Tidak bisa sembarangan juga lho kalau mau membuat logo yang bagus dan berkesan. Jika dulu Anda memerlukan cara rumit seperti pakai Adobe Illustrator dan lain sebagainya, sekarang sudah ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo dengan cepat dan praktis.

Apa saja ya kira-kira? Daripada penasaran, yuk langsung saja disimak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Cek juga: 13 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android


1. Logo Maker Pro Free

Aplikasi bernama Logo Maker Pro Free ini memiliki banyak fitur yang sangat membantu Anda untuk membuat logo keren.

Dengan berbagai tambahan desain dan filter, Logo Maker Pro Free memang layak disebut sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik.

Aplikasi ini dapat menghemat waktu dan biaya yang biasa dikeluarkan untuk membuat logo menggunakan jasa warnet. Anda hanya perlu sedikit mengatur kerangka logo, font, warna, dan gambar untuk membuat logo sesuai kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, Logo Maker Pro Free ini gratis dan dapat didownload dengan mudah di Playstore android Anda.


2. Logo Maker & Logo Creator

Logo Maker & Logo Creator memang akan sangat membantu Anda untuk membuat logo kreatif dalam hitungan menit.

Aplikasi ini dilengkapi oleh berbagai macam tools yang mudah digunakan. Gak cuma itu saja, Logo Maker & Logo Creator menyediakan beragam pilihan template dan desain.

Kerennya lagi, Logo Maker & Logo Creator juga memiliki lebih dari 3000 simbol gambar, ikon dan bentuk. Tentu saja bisa Anda sesuaikan dengan logo yang ingin dibuat.

Logo Maker & Logo Creator pun punya tampilan interface yang sangat sederhana dan ‘user-friendly’. Anda juga tidak perlu kesulitan lagi karena aplikasi ini memiliki fitur Export yang bisa mengubah format logo menjadi JPEG maupun JPG.

Cek juga: 9 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Terbaik!


3. PixelLab

Untuk Anda si pecinta seni dan mau menuangkan kreativitas kedalam logo tapi nggak tau caranya, Anda perlu mencoba untuk menggunakan aplikasi bernama PixelLab ini.

Jangan takut kehabisan ide, dengan PixelLab Anda bisa membuat berbagai macam logo unik hanya dalam waktu singkat.

PixelLab menyediakan berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan seperti mengganti gaya atau warna font pada logo yang sedang dibuat.

Anda juga bisa memasukkan stiker ke dalam logo atau kalau Anda mau logo yang anti-mainstream, Anda bisa membuatnya dengan menggunakan fitur 3D yang tentu saja akan menjadikan logo Anda beda dari yang lain.


4. Logo Maker Plus

Ingin membuat logo menarik dengan cara yang mudah? Tenang, pakai saja aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker Plus ini.

Dengan menggunakan Logo Maker Plus, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari fitur yang tersedia di dalamnya. Salah satunya adalah Anda bisa mengubah font logo sesuai dengan kebutuhan.

Fitur lainnya yang sangat fungsional adalah berbagai macam template yang bisa Anda ganti sesuai selera. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan  cara mendownloadnya di Playstore. Jangan khawatir, aplikasi Logo Maker Plus ini juga gratis kok.


5. Designer Logo Maker

Aplikasi buatan developer Vvani Apps ini memang memiliki konsep yang agak beda dari aplikasi pembuat logo lainnya.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 template dan disesuaikan dengan kategori yang ada. Misalnya jika Anda ingin membuat logo untuk tim basket sekolah, Anda bisa mencari template yang berhubungan dengan bola basket di kategori Sports.

Dengan tampilan sederhana namun tetap interaktif, Designer Logo Maker juga sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini berhasil menampilkan sesuatu yang menarik.

Berita bagusnya adalah Anda tidak perlu merogoh kocek sepeserpun untuk menggunakan aplikasi ini alias gratis.


6. Logo Maker – Pro Logo Creator

Sepertinya aplikasi bernama Logo Maker – Pro Logo Creator ini memang patut untuk masuk ke dalam nominasi aplikasi pembuat logo terbaik yang ada di Playstore.

Pasalnya, Logo Maker – Pro Logo Creator memang menyediakan banyak sekali tools yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo professional.

Logo Maker – Pro Logo Creator juga kompatibel digunakan dengan berbagai format gambar, hal ini berarti Anda akan semakin ‘dimudahkan’ ketika mau membuat logo.

Aplikasi buatan Content Arcade Apps ini mempunyai interface yang bagus serta fitur pengeditan font yang sangat mudah diubah sesuai dengan keinginan.

Logo Maker – Pro Logo Creator merupakan aplikasi gratis dan bisa Anda dapatkan dengan cara mendownloadnya di Playstore.


7. Logo Maker

Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda sudah bisa lho membuat logo yang unik hanya dengan sekali klik.

Salah satu aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Logo Maker. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memasukkan beberapa gambar dalam satu frame yang sama.

Tak hanya itu saja, Anda dapat dengan mudahnya mengganti background dan font sesuai dengan kebutuhan.

Gak usah takut ribet, Logo Maker sangat mudah digunakan apalagi untuk Anda yang masih pemula. Aplikasi ini juga memiliki tampilan interface yang interaktif dan begitu memanjakan mata.


8. Logo Generator & Logo Maker

Developer Light Creative Lab telah berhasil mengembangkan aplikasi pembuat logo dengan nama Logo Generator & Logo Maker untuk digunakan oleh para pengguna Android.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam background dan template khusus bagi Anda yang ingin membuat logo yang artistik dalam waktu singkat.

Logo Generator & Logo Maker memiliki fitur Convert yang bisa Anda gunakan untuk mengubah logo yang sudah dibuat menjadi berbagai macam format.

Salah satu aplikasi pembuat logo paling oke ini juga dapat mengasah kreativitas Anda untuk membuat desain logo sendiri.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bonusnya adalah Logo Generator & Logo Maker juga bisa Anda dapatkan secara gratis hanya dengan mendownloadnya di PlayStore.


9. Logo Maker – Photo Editor Solution

Pengen buat logo lucu tapi tetap terlihat menarik untuk buka usaha? Logo Maker – Photo Editor Solution adalah solusi yang tepat untuk memecahkan masalah ini.

Anda bisa bebas memilih template yang Anda sukai dan menambahkan berbagai macam gambar lain ke dalam logo Anda.

Logo Maker – Photo Editor Solution juga sangat interaktif dan akan sangat membantu pekerjaan pembuatan logo yang Anda lakukan. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam efek untuk menambah nilai estetika pada logo yang akan Anda buat.

Nah, itu dia beberapa aplikasi pembuat logo paling populer dan lengkap yang patut Anda coba. Semangat dari kami untuk kalian semua yang baru belajar untuk membuat logo.

Buat kalian yang sudah pernah bikin, yuk share pengalaman kalian ketika ada tugas untuk membuat logo pada kolom komentar di bawah ini (Sekalian berbagi ilmu yaa).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of