Cara Menyadap HP Pacar Atau Istri

Tak bisa dipungkiri, saat ini banyak petinggi-petinggi negara atau bahkan para artis top papan atas dunia yang disadap handphone atau ponselnya, mulai dari percakapan telefon, sms, hingga foto serta video pribadi mereka. Hal ini merupakan tindak kejahatan dunia maya.

Namun, apabila penyadapan digunakan oleh para aparat penegak hukum untuk ‘membongkar jaringan kriminal dunia maya’, entah kenapa ini jadi legal, lain halnya jika para korban penyadapan adalah para selebriti, para pejabat tinggi negara, atau penguasa, tentunya hal itu tidak diperbolehkan dan bahkan jadi melanggar hukum.

Lalu bagaimana apabila penyadapan dilakukan untuk sang kekasih baik pacar ataupun yang sudah resmi menjadi istri atau suami? Perlu diketahui juga penyadapan adalah suatu tindakan kriminal yang dapat dikenakan sanksi pidana. Lalu bagaimana cara mereka melakukannya? Simak beberapa ulasan berikut ini supaya tidak jadi korban!

Baca: Cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan


1. Smartphonelogs

Aplikasi Smatphonelogs dapat digunakan di ponsel yang berbasis android. Kalian harus ingat bahwa penyadapan melalui ponsel ini tidak diperuntukkan untuk melakukan tindak kejahatan. Penyadapan dengan aplikasi ini sering dilakukan oleh para suami dan pacar yang tidak bertanggungjawab untuk menyadap ponsel kekasih atau istrinya.

Menyadap ponsel pacar atau istri yang tidak tahu apa-apa dengan menggunakan aplikasi Smartphonelogs ini tadalah tindakan yang sangat tidak terpuji, dan anda tidak boleh menggunakannya untuk aksi kejahatan, kecuali sudah sama sama sepakat ingin menyadap satu sama lain.

Smartphonelogs merupakan sebuah arsip yang kemudian mengenkripsi semua percakapan dalam SMS, telefon, notifikasi, foto, video, riwayat pencarian di browser dan lain sebagainya.

Semua data-data dari ponsel kalian bisa kalian akses dari perangkat lain dimanapun dan kapanpun seperti perangkat Android, iPad, perangkat iPhone, Windows Phone dan lain sebagainya.

Jika kalian berfikir aplikasi Smartphonelogs ini dapat diunduh di Google Play maka kalian salah besar, karena, Smartphonelogs ini tidak dapat kalian temukan dan unduh di Google Play. Aplikasi ini hanya bisa didownload melalui pihak ketiga.

Smartphonelogs mempunyai berbagai macam fitur yang sangat unik, diantaranya ialah fitur untuk melacak lokasi ponsel, mengakses semua foto dan video yang ada pada ponsel yang disadap, memantau penggunaan internet di browser, melihat riwayat pencarian dan bookmark, menyadap Whatsapp, Viber, KakaoTalk, Line, Facebook Messenger, Facebook, sampai WeChat.

Selanjutnya, Smartphonelogs juga dapat memantau pesan Skype, log panggilan, Email Gmail dan pesan teks berupa SMS. (Baca: Cara mengganti password gmail)

Hal yang paling diperhatikan di penyadap adalah, ia memastikan bahwa si target tidak sadar kalau di ponselnya sudah terpasang aplikasi smartphonelogs. Nah, aplikasi Smartphonelogs ini tidak akan terlihat, terdeteksi ataupun memunculkan notifikasi pada ponsel. Sehingga, korban yang disadap tidak akan menyadari kalau dirinya sedang disadap dari kejauhan.

Simak beberapa ulasan tentang bagaimana cara istri, suami atau pacar mungkin menyadap ponsel anda:

Pertama, ia mengunduh dan memasang aplikasi Smartphonelogs. Aplikasi ini bisa didownload melalui situs resminya di internet. Ketika sudah selesai mengunduh, ia akan buka, kemudian ponselnya akan mengarahkan pada pengaturan aplikasi yang terblokir. Pacar anda akan klik tanda centang pada opsi unknown sources atau sumber tidak diketahui.

backup dengan smartphonelogs

Perlu diingat dan dicatat bahwa aplikasi ini diunduh dan dipasang pada ponsel yang akan disadap, dalam hal ini anda adalah korbannya. Anda tidak akan curiga karena aplikasi Smartphonelogs yang sudah diunduh akan berubah namanuya menjadi Phone Setting/Phone Backup, hal ini membuat anda menjadi tidak mengetahui kalau anda sedang disadap. Jangan sampai jadi korban.

Kedua, setelah aplikasi Smartphonelogs terpasang, pacar anda akan diarahkan untuk mengisi usernamepassword dan email yang akan dipergunakan untuk menyadap dan memantau ponsel anda, apabila sudah mendaftarkan username dan password, maka, langkah selanjutnya adalah ia akan menekan opsi Active notification backup.

Phone backup

Ketiga, pacar anda akan menekan opsi Save and Hide this app. Setelah menekan opsi tersebut, ikon pada aplikasi Smartphonelogs ini menjadi tidak terlihat oleh anda di ponsel anda sendiri. Aplikasi ini akan berubah nama menjadi Settings/Phone Backup.

phone backup smartphonelogs 2

Apabila kalian ingin mengetahui apakah ponsel kalian dalam keadaan disadap atau tidak, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager lalu cari aplikasi Settings/Phone Backup. Jika kalian melihat ada aplikasi tersebut, maka selama ini kalian memiliki ponsel yang sedang disadap oleh pacar atau istri.

Jangan panik, kalian bisa langsung menghapusnya dengan mudah. Jika sudah terhapus, maka ponsel kalian akan terbebas dan tidak ada lagi yang menyadap ponsel kalian.

Lalu bagaimana cara pacar anda melihat hasil perbuatan tidak terpujinya?

Ia akan masuk ke situs utama smartphonelogs dengan menggunakan ponsel, komputer atau laptop. Selanjutnya, ia akan memasukkan username dan password yang sebelumnya sudah pernah dibuat di ponsel anda (korban). Terakhir, ia bisa dengan langsung melihat hasil percakapan di ponsel anda.

Setelah pacar anda masuk dengan menggunakan username dan password yang dibuat, ia dapat memilih di kolom option-nya seperti: message, call log, location, browsing dan call recording. 

Pilih menu Text and Call LogsLocation Photo, Notification Browser untuk melihat hasil penyadapan yang telah dilakukan. Penting untuk diketahui bahwa aplikasi Smartphonelogs ini hanya dapat bekerja pada ponsel jenis Android, jadi kalau ponsel anda iPhone atau Windows, kalian aman dari serangan penyadap yang mungkin adalah pacar, suami atau istri anda.


2. Thetruthspy

Thetruthspyadalah sebuah aplikasi penyadap ponsel lainnya yang memerlukan akses langsung ke ponsel yang akan disadap. Artinya aplikasi ini diunduh di ponsel target yang ingin disadap. Ini langkah-langkah yang biasanya mereka lakukan dan harus kalian waspadai:

  1. Sudah pasti yang pertama dilakukan untuk mengoperasikan suatu aplikasi, si penyadap harus mengunduhnya terlebih dahulu. Begitupun dengan aplikasi Thetruthspy ini, apabila sudah diunduh, si penyadap akan diarahkan untuk registrasi dan pilih Register New Account untuk mendaftar.
  2. Selanjutnya ia perlu memasukkan alamat email beserta password yang baru lalu klik Create Account.
  3. Kemudian, layar ponselnya akan menampilkan halaman Device Administrator. Tekan tombol active untuk mengaktifkannya.
  4. Aplikasi Thetruthspy sudah siap untuk menyadap ponsel anda.

Setelah pacar anda selesai memasang aplikasi Thetruthspy di ponsel target (dalam hal ini ponsel anda). Maka, untuk melihat dan mengakses hasil sadapan dari ponsel target, ia akan melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Yang pertama, ia harus mengunduh aplikasi Thetruthspy di ponselnya sendiri. Selanjutnya, ia akan diarahkan untuk login ke akun Thetruthspy yang sudah didaftarkan sebelumnya di ponsel anda.
  2. Kemudian, pacar anda akan diarahkan untuk memilih hasil sadapan apa saja yang bisa dilihat oleh aplikasi Thetruthspy
  3. Aplikasi ini jika dalam mode tidak berbayar, maka hanya bisa menampilkan data berupa sejarah GPS, sejarah SMS, riwayat panggilan dan jawab otomatis saja.

Aplikasi Thetruthspy memiliki berbagai macam fungsi. Pacar anda dapat membaca semua SMS yang masuk di ponsel anda , mendapatkan nama, nomor, jam, dan tanggal dari semua penerima dan pengirim SMS, menyadap Whatsapp dan Facebook, mengetahui lokasi anda, dan yang terakhir adalah menyadap panggilan telepon dan mencatat lengkap semua telepon masuk dan keluar beserta durasi waktunya.

Nah untungnya, untuk menyadap Whatsapp dan Facebook, pacar anda diharuskan merogoh kocek lebih dalam untuk menggunakan fitur premium. Jika sekiranya pacar atau istri anda tidak rela keluar uang sebanyak itu, maka Whatsapp dan Facebook anda kemungkinan besar masih aman!


3. Whatsdog

Whatsdog adalah sebuah aplikasi untuk menyadap suatu ponsel yang menargetkan aplikasi Whatsapp. Aplikasi Whatsdog sering digunakan oleh pacar yang ingin menyadap tanpa perlu memegang ponsel kekasihnya. Dengan aplikasi ini, ia bisa mengetahui aktivitas penggunaan Whatsapp dari ponsel anda.

Simak tahap-tahap penggunaan aplikasi Whatsdog ini:

  1. Pertama, ia perlu download aplikasi Whatsdog dari Google Play Store.
  2. Kedua, ia perlu pilih kontak atau tuliskan nomor telepon Whatsapp si target yang akan disadap.
  3. Ketiga, ia akan diberi notifikasi kalau setiap kontak tersebut sedang online.

Adapun beberapa fungsi dari aplikasi Whatsdog ini diantaranya ialah,  kalender untuk mengetahui aktivitas penggunaan Whatsapp di tanggal yang telah dipilih, statistik pemakaian Whatsapp dalam beberapa waktu terakhir, dan pemberitahuan kapan online dan offline nya si target berupa notifikasi dari setiap kontak yang disadap.

kelebihan utama dari aplikasi Whatsdog ini ialah bisa memantau apakah nomor target kalian sedang online atau offline. Dengan demikian, si target (dalam hal ini Anda) tidak mempunyai alasan lagi untuk mengatakan tidak membaca pesan Whatsapp yang kalian kirim.

Meskipun begitu, terkadang whatsapp masih sering menampilkan status online meskipun sebenarnya tidak sedang whatsapp-an. Jadi, aplikasi-aplikasi diatas hanya cocok untuk orang yang super insecure dan kegiatannya hanyalah memantau semua gerak gerik pasangannya.

Lagipula, anda juga tidak akan bertahan lama dengan pacar / istri yang ngamuk cuma gara-gara status online offline dan hal tidak penting lainnya. Atau jangan-jangan bisa?

Salam damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *