Matikan Siri di iOS 9 anda!

Pernahkah anda ingin menggunakan Siri tapi tidak jadi karena takut berisik? Bahkan ketika iPhone anda sudah di-silent? Di iOS 9, Apple telah membuat beberapa perubahan untuk membuat situasi ini lebih baik.

Pada tutorial ini, kami akan menunjukkan bagaimana cara mendiamkan Siri menggunakan tombol silent, atau membuatnya diam selamanya!

Baca juga:


Cara Mematikan Siri dengan tombol

Kalau kadang-kadang anda senang mendengarkan Siri, tidak masalah. Anda dapat menggunakan tombol silent di perangkat iOS anda untuk menentukan kapan Siri mulai berbicara pada anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, lakukan:

  1. Buka Settings
  2. Pilih General > Siri > Voice Feedback
  3. Pilih “Control with Ring Switch”

Ketika pilihan ini diaktifkan, Siri hanya  akan bicara jika tombol sedang pada posisi ‘ring’; jika tidak, Siri hanya akan berkomunikasi dengan anda menggunakan teks.

Baca: Review Sony Xperia 1, ponsel 4K OLED pertama di dunia


Cara Mematikan Siri selamanya

Kalau anda mengganggap Siri terlalu banyak bicara, dan ingin mendiamkan Siri selamanya sampai akhir zaman, lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka Settings
  2. Pilih General > Siri > Voice Feedback
  3. Pilih “Hands-Free Only”

Pilihan ini membuat Siri tidak lagi memberi tanggapan suara kecuali anda menggunakan komande “Hey Siri”, menggunakan perangkat Bluetooth, headphone, atau CarPlay.

Summary
Author Rating
1star1star1stargraygray
Aggregate Rating
1.5 based on 3 votes
Software Name
Siri
Operating System
iOS 9
Software Category
Personal Assistant

Ashya Ravika

Kreator konten profesional dengan banyak pengalaman di perusahaan digital seperti Tokopedia, Kompas, Asmaraku, dan Hijup.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Tulis komentar.... Bebas!x
()
x