Pilihan Toko Buku Online Untuk Pecinta Buku

Kami rasa tidak ada duanya sensasi mencubit ujung halaman dan mendengarkan suara gesekan kertas, disertai semerbak bau kertas yang bikin naik.

Walau begitu, terkadang sulit menemukan buku yang ingin Anda cari, dan bolak balik ke semua toko buku juga tidak efisien, apalagi untuk Anda yang tinggal jauh dari perkotaan. Disinilah toko buku online bisa jadi penyelamat.

Toko buku online dapat diakses siapapun dan dimanapun tanpa harus datang ke toko buku, kemudahan inilah yang banyak dilirik para pecinta buku. Nah apa saja toko buku online yang dapat dijadikan pilihan?


Gramedia

gramedia

Gramedia sudah hampir sinonim dengan frase toko buku. Pihak gramedia pun tak ketinggalan momentum dengan cara ikut membangun versi online dari toko bukunya, yang bisa Anda akses di gramedia.com.

Walau memang datang langsung ke Gramedia untuk beli buku, menyobek plastik komik, ataupun hanya jalan-jalan jauh lebih seru ketimbang browsing di komputer, tapi terkadang efisiensi memang dibutuhkan apalagi kalau kamu super sibuk atau tidak tinggal di area dekat Gramedia.

Masih tidak ada buku yang dicari? Lanjutkan baca.


Periplus

periplus

Adapun yang selanjutnya adalah Periplus.com dimana Anda dapat menemukan buku-buku impor dengan bahasa Inggris.

Periplus sebenarnya bukan gudang buku seperti Gramedia dimana semua jenis buku bisa ditemukan, karena Periplus lebih cocok untuk Anda yang ingin cari buku internasional, ataupun buku berkualitas yang jarang dicari mayoritas rakyat Indo.

Jika Anda ingin mencari buku berdasarkan judul, maka cukup ketik judul buku di Google, temukan ISBN nya, kemudian copy-paste ISBN tersebut ke mesin pencari di situs Periplus.


Books and Beyond

booksbeyond

Booksbeyond.co.id merupakan versi online dari toko buku Books&Beyond yang populer di ibukota.

Warga ibukota gemar belanja buku disini karena Book&Beyond memberikan rasa ‘eksklusif’, sehingga para pembelinya akan merasa beda dan lebih tinggi derajatnya ketimbang rakyat yang beli buku di Gramedia.

Jenis-jenis buku yang jadi spesialisasi Books&Beyond? Tentunya bisnis, investasi, dan pengembangan diri.

Websitenya enak dilihat, navigasinya mudah, proses mencari buku tidak sulit, dan ketika artikel ini rilis mereka masih menawarkan free ongkir ke seluruh penjuru Indonesia.


Bukabuku

bukabuku

Kalau Anda ingin membeli buku cetak secara online maka salah satu alternatifnya adalah toko bukabuku.com, di sana Anda bisa melihat buku-buku yang sedang trending.

Ini adalah salah satu alternatif dari Gramedia dan Periplus, Anda bisa beli buku cetak yang dikirim ke rumah cukup dengan klak-klik dan bayar lewat transfer bank atau e-wallet. Sayangnya situs ini belum menggunakan https jadi saran kami jangan input data penting seperti data login atau kartu kredit.

Ada cukup banyak buku dari penerbit terkenal yang bisa Anda dapatkan disini. Sering sering cek bukabuku karena mereka suka mengadakan promo untuk buku-buku pilihan!


Google Play Books

Google Playbook

Google Play Books menyediakan daftar lengkap berbagai jenis buku semua genre, dan selain e-book ia juga menyediakan audiobook untuk kamu yang super sibuk atau merasa harus tetap ‘produktif’ walaupun sedang istirahat.

Di dalam Google Play Books tersedia banyak sekali buku elektronik, komik, buku teks, hingga buku audio terlaris baik itu dalam lingkungan lokal maupun internasional.

Karena ini adalah produk Google, proses checkout dan pembayaran tentunya 100% aman dan bisa diandalkan, tidak seperti beberapa toko buku online yang masih macet-macet, eror, pembayaran tidak terdeteksi, atau keluhan lainnya.

Yoko Widito

Yoko Widito adalah penulis konten profesional dan praktisi SEO, dengan spesialisasi di sektor teknologi dan game.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Tulis komentar.... Bebas!x
()
x