Review Huawei Y7 Pro 2019, Desain Mewah Harga Pas-Pasan!

Siapa sih yang tidak tertarik untuk memiliki sebuah ponsel yang hadir dengan desain super mewah akan tetapi dibanderol dengan harga yang pas – pasan?

Jika Anda juga salah satu orang yang tertarik untuk memiliki ponsel dengan desain mewah namun dengan harga pas – pasan sangat dianjurkan untuk Anda memilih Huawei Y7 Pro (2019). Produk yang satu ini merupakan sebuah produk terbaik yang bisa Anda miliki sekarang juga.

Desain mewahnya akan membuat Anda seolah merasakan ponsel ini sebuah ponsel menengah ke atas ketika menggunakannya. Jika Anda tertarik untuk memiliki Huawei Y7 Pro (2019) dan ingin membeli segera Huawei Y70 Pro (2019), berikut review Huawei Y70 Pro (2019) untuk Anda!

Baca: Cara memperpanjang usia baterai anda


Review Huawei Y70 Pro (2019)

1. Desain Mewah, Semewah Istana Negara

Huawei Y7 Pro (2019) memberikan kesan yang sangat elegan. Hanya saja yang disayangkan, Huawei Y7 Pro (2019) masih hadir dengan bahan plastic polycarbonate.

Material tersebut merupakan material dengan kelemahan yang mudah tergores. Selain itu bahan dari Huawei Y7 Pro (2019) mirip kaca yang juga sangat mudah meninggalkan noda bekas sidik jari yang sudah dipegang.

Jadi tentu saja Anda harus serajin mungkin untuk membersihkan bagian display dari Huawei Y7 Pro (2019). Namun untungnya, Anda bisa akali display licin tersebut dengan casing tambahan yang sudah disediakan didalam paket pembelian ketika Anda membeli Huawei Y7 Pro (2019).

Baca juga:

Dengan tampilan desain dari Huawei Y7 Pro (2019), kesannya tidak kalah mewah dengan produk Samsung atau vendor saingannya. Body dari Huawei Y7 Pro (2019) tidak hanya terkesan keren melainkan juga terkesan sangat ergonomis ketika Anda genggam. Bahkan Anda bisa gunakan hanya dengan satu tangan saja.

Hal tersebut tentunya juga berkat dukungan dimensi kompak pada Huawei Y7 Pro (2019) yang hanya mencapai 158,92 x 76,91 x 8,10 mm dan berat sekitar 168 gram. Kemudian ukuran bodynya, tampak ketebalan smartphone yang masih terasa nyaman di genggaman tangan Anda.

Pada bagian body sendiri, Huawei Y7 Pro (2019) terbilang terasa cukup bongsor ketika Anda genggam. Hal tersebut karena ukuran di bagian layarnya yang memang terbilang sangat luas. Hanya saja yang terlupakan dari Huawei Y7 Pro (2019) adalah tidak dilengkapinya produk yang satu ini bersama dukungan fingerprint scanner.

Namun Huawei Y7 Pro (2019) masih memberikan pengganti. Sebagai gantinya, Huawei Y7 Pro (2019) hadir dengan fitur keamanan smartphone yang hanya mengandalkan fitur face unlock melalui kamera di bagian depan.

2. Layar Sangat Luas, Bisa Untuk Main Bola

Berbeda dengan smartphone Huawei Y7 Pro (2019) yang sudah dirilis pada tahun lalu, produk yang satu ini mengusung layar dengan ukuran yang jauh lebih luas yaitu sebesar 6,62”. Layar tersebut adalah layar kekinian karena sudah memiliki tampilan full screen yang menutupi  hampir sebagian sisi depan Huawei Y7 Pro (2019).

Huawei Y7 Pro (2019) didukung dengan resolusi layar HD+ bersama aspek rasio 19 : 9. Pengguna tentu akan dimanjakan bersama tampilan dari Huawei Y7 Pro (2019) yang sangat luas, tajam dan sangat jelas. Tampilannya juga memiliki saturasi yang lebih besar dan warna yang terkesan jauh lebih natural.

Yang sangat menarik bahwa Huawei Y7 Pro (2019) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yang berbasis android P dan didukung EMUI 9.0. Sistem operasi tersebut mendukung kinerja dari Huawei Y7 Pro (2019) yang super mulus.

Terlebih di bagian dalamnya juga tersedia dukungan sistem manajemen baterai yang super pintar. Baterai Huawei Y7 Pro (2019) juga tahan lama dengan kapasitas 4000 mAh.

3. Dual Kamera Terbaik, Likes 2 Kali Lipat!

Huawei Y7 Pro (2019) hadir sebagai sebuah smartphone terbaru yang dibekali dual kamera di bagian body belakangnya. Masing – masing Huawei Y7 Pro (2019) beresolusi 13 MP dan 2 MP. Dengan resolusi tersebut, hasil jepretan dari Huawei Y7 Pro (2019) cukup bagus.

Terlebih aperture kamera dari Huawei Y7 Pro (2019) ukurannya sebesar f/1.8 yang menjadikan kamera bisa menangkap cahaya dengan jauh lebih baik. Pada Huawei Y7 Pro (2019), dua kamera di bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan segudang fitur kamera yang terbilang lengkap.

Berbagai fitur kamera tersebut diantaranya seperti mode pro dimana mode ini khusus digunakan bagi Anda yang mampu mengatur sendiri settingan kamera secara manual. Akan tetapi bagi Anda yang tidak suka melakukan settingan manual, Anda bisa manfaatkan fitur AI atau Artificial Intelligence.

Dengan Anda menggunakan dukungan fitur tersebut, kamera Anda akan dapat membantu mengenali objek foto secara otomatis. Juga nantinya akan mengatur settingan kamera yang sesuai dengan objek foto yang dikenalnya.

Itulah informasi lengkapnya untuk Anda tentang Huawei Y7 Pro (2019). Anda yang sedang mencari ponsel mewah dengan harga pas – pasan bisa memilih Huawei Y7 Pro (2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *