Review Spesifikasi dan harga Vivo S1 Pro

Vivo merupakan brand smartphone atau HP yang kian hari melejit namanya. Hal itu tampak jelas terlihat dimata kita, karena ketika sedang berjalan-jalan ke sebuah tempat, Anda pasti akan menjumpai baner besar brand ini.

Itu bukan hanya bentuk dari promosi, namun telah terbukti banyaknya pengguna yang menggunakan produk unggulan dari Vivo, dan salah satu yang sedang banyak diminati adalah seri Vivo S1 Pro.

Seri ini tampak berbeda dengan beberapa seri sebelumnya dan jauh lebih modern. Bagi Anda yang ingin tahu spesifikasi dan harga Vivo S1 Pro, kami telah menyiapkan ulasan lengkapnya yang mana dapat Anda simak secara lengkap dibawah ini.

Baca: Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5


Spesifikasi Vivo S1 Pro

Berikut adalah 6 ulasan spesifikasi Vivo S1 Pro:

1. Desain elegan, mewah, dan stylish

Vivo S1 Pro datang dan hadir dengan mengusung desain elegan, mewah dan stylish, dimana terlihat berbeda dengan beberapa model dari pesaingnya, namun samar-samar masih mirip sedikit.

Dengan bobot hanya 185 g dan menggunakan rentangan dimensi layar ukuran 157.25 x 74.71 x 8.21 mm, Vivo S1 Pro cukup nyaman saat ada dalam genggaman Anda.

Vivo S1 Pro tampil dengan gaya Phablet, Camera Phone  Bezel-less Phone, yang cukup mengagumkan dan tampak modern sekali.

2. Prosesor Qualcomm SDM675 Snapdragon 675AIE

Vivo S1 Pro mengusung tipe atau jenis prosesor Qualcomm SDM675 Snapdragon 675AIE (11 nm), ditambah dengan teknologi Octa core yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB.

Dengan kecepatan CPU hingga 2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver yang siap membuat kegaiatan multitaskting Anda semakin nyaman.

Vivo S1 Pro memiliki RAM 2 versi RAM, yaitu 6GB yang dikombinasikan dengan internal storage 128GB, dan RAM 8GB ditopang internal storage 256GB. Kedua versi Vivo S1 Pro ini sama-sama sudah dibekali slot microSD sebesar 256GB.

Pasti tertarik: Rekomendasi Smartphone Vivo V Series Terbaru 2019

3. Layar 6.39 inches + FHD+ 2340 x 1080 pixels

Vivo S1 Pro tidak mengusung layar poni, dan dibekali dengan layar sebesar 6.39 inches + FHD+ 2340 x 1080 pixels, dimana memiliki rentangan ratio mencapai 19.5:9.

Tidak cukup sampai disitu, Vivo S1 Pro ini juga telah didukung dengan jaringan network  2G, 3G, 4G (LTE) dan memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A.

4. Triple AI Kamera 48MP + 8MP + 5MP

Vivo S1 Pro hadir dengan tampilan berbeda, yaitu dengan teknologi triple AI camera pada sektor kamera belakang di mana mengemban resolusi 48MP + 8MP + 5MP.

Sedangkan pada sisi kamera depan, Vivo S1 Pro menghadirkan resolusi besar yakni mencapai 32MP, hal ini akan menjadikan kegiatan foto selfie Anda semakin sempurna, karena sudah didukung oleh fitur AI Beautify dan AI mode Portrait jadi hasilnya akan sangat memuaskan.

5. OS + Dual SIM

Vivo S1 Pro bisa dibilang berbeda dalam penggunaan OS karena ia memakai Funtouch OS 9, namun sudah berbasis OS Android 9 Pie, yang tentunya merupakan keunggulan dari para pesaingnya.

OS ini digadang-gadang lebih baik jika dibandingkan dengan versi lain yang ada di Android lain sekelasnya. Tidak cuma itu, Vivo S1 Pro didukung dengan adanya slot Dual SIM dan Dual Standby yang menggunakan tipe nano SIM.

6. Fingerprint Scanner

Dengan kemajuan teknologi, fitur Fingerprint sudah semakin canggih saat ini. Biasanya pengguna HP menggunakan fitur ini dibagian belakang, namun sekarang tidak. Fingerprint Scanner di ponsel ini terdapat pada layar depan HP, sehingga pengguna akan sangat nyaman ketika mengaktifkan fitur ini.

Kunjungi: Review Smartphone Terbaru Vivo, V15 Pro


Harga Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro memiliki harga jual cukup tinggi yakni Rp 5.594.000 dan mempunyai varian storage 128GB , 256GB dengan pilihan RAM 6GB/8GB.

Harga tersebut tidak bisa Anda dijadikan prioritas utama sebagai standar harga jual umum, pasalnya pada setiap daerah akan berbed, namun mungkin selisihnya tidak terlalu jauh.

Lihat: Daftar Harga HP Vivo Seri Y di 2019, Murah Parah!

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Vivo S1 Pro, semoga bisa jadi pertimbangan atau motivasi untuk membeli. Jadilah pembeli yang cerdas!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of