Spesifikasi dan harga Oppo K3

Oppo kembali menggebrak pasar indonesia dengan menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Oppo K3. Seri ini digadang-gadang siap bersaing dengan beberapa brand ternama di indonesia, diantaranya ada Vivo, Smasung, Xiaomi, Advan, Vivan, Nokia, iPhone, dan banyak lainnya.

Melihat dari sisi tampilan, Oppo K3 hampir mirip dengan serian produk dari Vivo yang mana menyematkan kamera depan dengan model (Motorized Pop-up).

Dapat dikatakan ini merupakan teknologi buatan paling baru, yang mana sedikit memberikan perbedan dengan beberapa seri smartphone lain dimana cenderung memakai layar poni.

Dengan keunggulan teknologi ini, Oppo K3 siap bersaing dengan smartphone lain sekelasnya, tentunya tetap dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin tahu spesifikasi dan harga Oppo K3 secara lengkap, simak ulasan kami berikut ini!

Baca: Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S


Spesifikasi Oppo K3

1. Desain gradien stylish

Oppo k3 mengkilap

Melihat pada sisi tampilan, Oppo K3 hadir membawa desain stylis dimana terlihat lebih gahar dari pesaingnya. Memiliki berat hanya 191 gram dan dengan dimensi berukuran 161.2 x 76 x 9.4 mm.

Oppo K3 datang dengan tipe atau model Smartphone bergaya Phablet , Camera Phone , Selfie Phone , Bezel-less Phone.

2. Prosesor Snapdragon 710 + RAM 6GB/8GB

Oppo K3 ditopang oleh Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm) octa-core. Tidak hanya itu, Oppo K3 telah dikombinasikan dengan RAM 6GB / RAM 8GB.

Untuk kecepatan GPU nya dapat mencapai 2x 2.2GHz Kryo 360 Gold & 6x 1.7GHz Kryo 360 Silver, sehingga menampilkan grafis mengagumkan.

Oppo K3 RAM versi 6GB menggunakan internal storage 64GB, sedangkan untuk versi tertingginya yang memiliki RAM 8GB ditopang internal 128GB. Kedua versi Oppo K3 ini sama-sama memiliki slot microSD yang dapat ditambahkan mencapai 256GB.

3. Layar AMOLED 6.5 inches

super amoled

Oppo K3 hadir tanpa menggunakan layar poni dimana telah dibekali AMOLED dengan resolusi 6.5 inches. Selain itu, Oppo K3 menghadirkan aspek rasio mencapai 19.5:9 dimana mempunyai resolusi HD+.

Untuk jaringan dukungan di Oppo K3, diantaranya ada 2G, 3G, 4G dengan kecepatan bisa mencapai HSPA, LTE-A.

4. Dual AI Kamera 16MP + 2MP (Motorized Pop-up)

Oppo K3 telah dibekali dengan teknologi dual-camera belakang di mana mempunyai resolusi 16MP dan 2MP depth sensor dengan kemampuan teknologi AI.

Sedangkan di bagian kamera depan Oppo K3, dibekali kamera 16MP dengan fitur barunya Motorized Pop-up untuk kegiatan selfie sehingga Anda bisa melihat layar secara penuh sekarang.

Berkat adanya dukungan AI Beautify dan AI mode Portrait, hasil potret yang Anda buat akan lebih memuaskan.

Lihat: Kelebihan dan Kekurangan Oppo F5

5. OS + Dual SIM

Oppo K3 hadir dengan membawa OS paling baru yaitu Android 9.0 Pie (ColorOS 6). Selain itu, Oppo K3 telah didukung juga dengan Dual SIM yang menggunakan tipe nano SIM, sehingga bisa Anda pakai secara bersamaan dan masih dapat menambahkan slot SD card.

6. Fingerprint

Saat ini penggunaan fitur Fingerprint cukup dirasa penting bagi pengguna smartphone, termasuk ada di Oppo K3. Dengan adanya fitur ini, dapat membantu Anda mengamankan HP ketika dicuri dan lainnya.

Fitur lain yang disematkan pada Oppo K3 yaitu terdapat fitur Wifi, GPS, Bluetooth, dan Flash.


Harga Oppo K3

Harga OPPO K3 saat ini adalah Rp 3.499.000 dan tersedia dalam varian storage 64GB, 128GB. Harga tersebut tidak bisa dijadikan acuan baku, karena masing-masing wilayah memiliki harga yang berbeda. Namun bisa dikatakan selisihnya tidak akan jauh berbeda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of