3 Hal Penting Sebelum Memulai Bisnis Pulsa Online

Bisnis jualan pulsa menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan untuk digeluti. Bukan tanpa alasan, pasalnya selain menguntungkan, bisnis jualan pulsa ini juga terbilang sangat mudah.

Bahkan, untuk memulai bisnis jualan pulsa, Anda tidak memerlukan modal terlalu banyak. Saat ini, Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk bisa memulai jadi agen pulsa online. Hal tersebut bisa Anda lakukan dengan gratis dengan menjadi reseller pulsa online.

Baca juga: 5 Aplikasi jual beli online terpopuler di Indonesia

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu pulsa online, nampaknya Anda harus lebih banyak menambah wawasan. Pulsa online merupakan layanan isi ulang pulsa secara online tanpa harus datang ke gerai pulsa.

Hal ini sangat mempermudah ketika Anda membutuhkan pulsa ditempat yang jarang ada gerai pulsa atau bahkan saat tengah malam.

Menjadi reseller pulsa online sebenarnya sangatlah mudah, Anda bisa memasarkan pulsa online tersebut tanpa memerlukan tempat seperti gerai pulsa pada umumnya yang biasanya memakan cukup banyak modal.

Selamat datang di RuangLaptop, dan berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menjadi reseller pulsa online!


1. Pemilihan Web Pulsa Online

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin memulai bisnis reseller pulsa online adalah memilih web penjual pulsa online terpercaya. Ada beberapa hal yang bisa Anda pahami untuk mengetahui tingkat kredibilitas suatu web penjual pulsa online.

Yang paling mudah adalah dengan memilih web yang sudah ternama. Dimana, web penjual pulsa online ternama tersebut biasanya telah memiliki jaminan mutu dan kualitas pelayanan yang baik. Cek situs agen pulsa alphapay dibawah ini:

Jangan lupa juga untuk mencari tahu mengenai metode pembayaran yang bisa digunakan oleh web pulsa tersebut. Di mana hal ini nantinya akan bisa memudahkan Anda untuk melakukan transaksi pembelian pulsa dari konsumen Anda.

Tidak hanya itu saja, pastikan juga web pulsa online yang akan Anda jadikan sebagai “supplier” tersebut memiliki layanan chat atau call center 24 jam, dimana hal itu bisa memudahkan Anda ketika terjadi komplain atau gangguan.

Baca juga: Cara daftar Go-Food online


2. Harga Pulsa

Harga menjadi pertimbangan yang juga penting ketika Anda akan memilih sebuah web penjual pulsa secara online yang akan dijadikan “supplier”.

Ini cukup penting, karena nantinya harga dari web pulsa tersebut akan bisa Anda naikkan ketika akan Anda jual ke konsumen Anda secara offline. Biasanya, harga pulsa di web pulsa online memang lebih murah jika dibandingkan dengan gerai pulsa konvensional.

harga sepulsa

Namun demikian, meskipun penting untuk mempertimbangkan harga, namun pilihlah harga yang tidak terlalu murah.

Kenapa? Web pulsa online yang menjual pulsa terlampau murah layak dicurigai dengan layanan yang akan diberikannya. Tidak mungkin web pulsa menjual pulsa dengan harga jauh dibawah pasaran tanpa ada konsekuensi.

Jangan lupa juga pilih yang biaya pendaftarannya gratis, karena pemungutan biaya diawal adalah tanda kuat dari sebuah penipuan.

Baca: 5 Website terbaik untuk beli pulsa online


3. Cara Berjualan Pulsa

Nah, jika Anda sudah mendapatkan web pulsa yang paling tepat untuk dijadikan supplier, maka langkah selanjutnya adalah memulai berjualan sebagai reseller pulsa.

Berbeda dengan cara berjualan pulsa konvensional yang biasanya mengharuskan Anda untuk melakukan deposit dalam jumlah tertentu, dengan menjadi reseller pulsa online Anda tidak perlu melakukan deposit dengan nominal tertentu.

Anda bebas melakukan deposit berapa saja di akun web pulsa online yang sudah Anda buat secara gratis. Di lain sisi, Anda bisa berjualan pulsa tersebut tanpa terikat dan bisa dilakukan di mana saja selama Anda memiliki koneksi internet.

Bahkan, beberapa web penyedia layanan pulsa online  juga menyediakan layanan pembayaran lain seperti PDAM atau bahkan listrik.

Nah, demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika ingin berbisnis reseller pulsa online. Web pulsa online memang tidak hanya memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi pembelian pulsa dengan mudah, namun juga membuat kita memiliki peluang usaha baru dengan menjadi reseller pulsa online tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of