trailer-battlefield-1-2016

Dalam Lima Hari, Trailer Battlefield 1 Ditonton 25 Juta Orang

CALIFORNIA – Hampir semua gamer pasti tahu Battlefield, game berjenis first-person-shooter bertema perang yang sangat populer. Battlefield ini baru saja merilis trailer untuk game terbarunya, Battlefield 1. Dan baru seminggu dirilis, trailer ini sudah mendapat lebih dari 25 juta penonton dari seluruh dunia.

Trailer yang sangat cinematic dengan warna yang kontras ini mendapat banyak respon positif dari komunitas, yang terbukti dengan jumlah likes dari viewer di youtube.

Salah satu komentar di youtube yang menggambarkan ke-apik-an trailer ini : “Saya tidak bosan-bosan mengulang trailer ini” dan “Tampaknya EA (pengembang game ini) telah mendengar opini kita!” (Baca juga : Laptop gaming terbaik 2015)

Tapi bukan hanya kualitas trailer ini yang menjadi pemicu, tetapi juga rilisnya trailer Call of Duty: Infinite Warfare yang mendapat sangat banyak respon negatif dari viewer.

Seri game yang selama ini menjadi pesaing terberat Battlefield sepertinya kalah jauh kali ini, trailernya mendapat lebih dari 1,7 juta dislike setelah seminggu rilis.

Hal ini menempatkan Call of Duty: Infinite Warfare sebagai salah satu video dengan dislike terbanyak di youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *