Review Harga dan Fitur Unggulan LG G8s ThinQ

LG kembali hadir dengan produk terbaru buatannya yaitu LG G8s ThinQ yang akan rilis di tahun 2019. Produk yang satu ini cukup menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir.

Berbagai spesifikasi andalan didalamnya akan Anda dapatkan. Bahkan dukungan berbagai macam prosesor akan Anda temukan dibalik LG G8s ThinQ.

Jika Anda sedang mencari produk terbaru LG yang layak untuk menjadi pilihan menemani aktivitas harian Anda, kami sangat anjurkan untuk memilih LG G8s ThinQ dan disini kami akan ulas review harga dan fitur unggulan LG G8s ThinQ. Silakan!

Layar

LG G8s ThinQ dibekali dengan dukungan display layar AMOLED Corning Gorilla Glass 5. Produk yang satu ini didukung bersama dimensi layar sebesar 6,2”. Kemudian displaynya menggunakan resolusi 1080 x 2248 pixel. Displaynya 100% DCI-P3 dengan dolby vision dan HDR10 yang ditunjang dukungan always on display.

OS, CPU, dan GPU

Ponsel ini didukung sistem operasi android 9.0 Pie dengan chipset qualcomm SDM855 snapdragon 855 (7nm).

Kemudian di bagian dalam, terdapat dukungan CPU Octa-Core (1×2,84 GHz + 3×2,42 GHz + 4×1,8 Ghz) Kryo 485. GPU untuk mengolah grafiknya menggunakan Adreno 640.

Baca: Kegunaan airplane mode yang jarang diketahui

Memori

Terdapat dukungan slot SD card dibalik LG G8s ThinQ. Anda menggunakan satu slot microSD up to 512 GB dengan satu SIM, atau dua microSD up to 512GB. Tak lupa untuk memberikan dukungan memori internal terbaik, LG G8s ThinQ ditunjang bersama dengan memori internal sebesar 64 GB / 128 GB, dengan RAM 6 GB.

Kamera

Di bagian belakangnya, terdapat tiga kamera belakang yaitu 12 MP aperture f/1.5 + 13 MP wide angle + 12 MP 52 mm (telephoto) aperture f/2.4. Anda akan dipuaskan oleh ponsel ini untuk selfie dengan kamera depan 8 MP bersama aperture f/1.7, 26 mm wide angle.

Saat ini kita tahu bahwa kamera depan tidak hanya digunakan dalam menunjang kebutuhan selfie saja. Akan tetapi kamera depan juga digunakan untuk membuka kunci layar smartphone. Ini semua berkat adanya dukungan fitur biometric berbasis pemindaian wajah.

Produk yang satu ini turut menyematkan sensor 3D yang akan memetakan kontur wajah setiap pengguna sehingga nantinya akan menghasilkan persepsi wajah yang jauh lebih akurat dan jauh lebih aman jika dibandingkan dengan faceID android biasa.

Baca: Huawei Y7 Pro 2019: Desain mewah, harga pas-pasan

Baterai

Baterainya juga bisa bertahan cukup lama. Dengan kapasitas 3550 mAh, walau tidak sampai 5000 mAh, ponsel ini bisa bertahan cukup lama setidaknya sampai anda puas telponan seharian.

Itulah informasi review harga dan fitur unggulan LG G8s ThinQ yang akan dirilis pada tahun 2019. Semoga bisa menambah wawasa, dan selamat berburu ponsel!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *