Jajaran Baru Produk ‘Republic of Gamer’ dari Asus

Asus punya kejutan untuk penggemar game di 2016 International Consumer Electronics Show (CES) dengan penambahan beberapa produk baru di jajaran produk Republic of Gamers (ROG).

ROG G752

Sebagai permulaan, ROG G752 gaming laptop baru ini didukung oleh Intel Core i7 (Skylake) prosesor generasi ke-6 dan Nvidia GeForce GTX 980M. Desain yang futuristik lebih ditingkatkan dengan anti-ghosting gaming keyboard backlit dengan rollover 30-key.

Notebook ini akan tetap dingin bahkan di bawah tekanan serius dari game berkat sistem termal 3D Vapor Chamber eksklusif ROG. G752 juga menggunakan Nvidia teknologi G-SYNC untuk kelancaran frame rate dan menghilangkan tearing.


XG Station 2

Jika Anda ingin memperpanjang umur dari notebook gaming ROG, maka XG Station 2 adalah kartu grafis docking station eksternal yang dirancang khusus untuk laptop Asus dan kartu grafisnya. Memiliki antarmuka kustom yang memungkinkan notebook Asus untuk bekerja dengan kartu grafis desktop untuk secara signifikan meningkatkan kinerja gaming.

Anda juga dapat menggunakan docking station ini untuk mengisi laptop jika Anda tidak ingin mengangkut adaptor daya laptop Anda. Tidak seperti solusi grafis eksternal lainnya, Asus mengklaim ia dapat dicabut tanpa perlu restart laptop.


ROG GX700

ROG GX700 adalah laptop gaming berpendingin cair pertama dengan modul pendingin Hydro Overclocking Sistem yang dapat dilepas. Laptop ini dapat memainkan semua game terbaik dengan resolusi sangat tinggi tanpa hambatan.

GX700 ini didukung oleh generasi ke-6 prosesor Intel Mobile K-SKU dan Nvidia GeForce GTX 980 graphics yang memberikan gamer performa layaknya desktop PC. Ini juga laptop 17-inci 4K UHD gaming laptop pertama di dunia yang memiliki fitur Nvidia teknologi G-SYNC.


ROG Claymore Gaming Keyboard

Karena kita sedang berbicara tentang menggabungkan notebook dan desktop grafis, kita juga perlu membahas ROG Claymore gaming keyboard dengan switch mekanik Cherry MX RGB. Sesuatu yang membuat keyboard gaming ini unik adalah dpat dilepasnya numberpad yang memungkinkan pemain biasa atau kidal untuk menempatkan numberpad di mana mereka ingin. Backlit keyboard LED ini memiliki pencahayaan RGB disesuaikan dan teknologi rollover N-key.


ROG Spatha Gaming Mouse

Tentu saja, apa gunanya keyboard gaming tanpa mouse gaming? ROG Spatha nirkabel / kabel gaming mouse adalah gaming mouse 8200 DPI laser dengan chassis magnesium-alloy dan memiliki total 12 tombol yang dapat diprogram dan efek LED yang bisa disesuaikan.

Tombol kiri dan kanan utama memiliki desain bersocket yang memungkinkan pengguna dengan mudah menukar switch untuk menyesuaikan nuansa klik. Soket ROG Spatha diisi dengan Omron switch yang tahan sampai 20-juta-klik.

Pengguna juga dapat mengganti mouse antara modus kabel atau nirkabel dengan frekuensi sampai dengan 2000Hz dalam modus kabel.


ROG Swift PG348Q

Last but not least, ROG Swift PG348Q adalah game Monitor 34 inci dengan Ultra Wide Quad HD (UWQHD) 3440 x 1440 panel IPS. Aspek rasio 21:9 dan permukaan layar melengkung memberikan pengalaman panorama gaming yang lebih mendalam.

Swift PG348Q memiliki refresh rate 100Hz dan built-in teknologi Nvidia G-SYNC untuk membantu menghilangkan input lag dan frame-rate stutter atau tearing untuk visual yang lebih baik. Selain itu, Swift PG348Q dilengkapi fitur Turbo hotkey eksklusif sehingga pengguna dapat mengganti refresh rate dengan cepat, tanpa mengakses control panel kartu grafis.

Leave a Reply