10 Game Terburuk Sepanjang Masa

Game merupakan sesuatu yang bisa membuat kamu senang, sedih, sampai marah apabila sedang memainkannya.

Berkat game, kamu jadi tak bingung lagi harus melakukan apa ketika lagi gabut atau bete.

Baca Juga : 74 Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Sayangnya, tidak semua game diciptakan sempurna. Ada beberapa game dengan tampilan hingga alur cerita yang konyol atau bahkan jelek.

Hmm, kira-kira game apa saja ya yang masuk ke dalam daftar game terburuk sepanjang masa dari kami? Penasaran? Yuk, simak langsung ulasannya di bawah ini!


1. Superman: The New Adventures

Mari kita buka daftar game terburuk sepanjang masa dengan menempatkan Superman: The New Adventures pada peringkat yang pertama.

Superman: The New Adventures bukan cuma keliatan kurang kreatif, tapi juga suram.

Sebagai game yang harusnya penuh aksi, Superman: The New Adventures gagal menghadirkan perasaan yang mendebarkan tentang seorang manusia super yang harus berjuang menyelamatkan bumi dari bahaya.

Kamu juga gak akan tahan dengan kualitas visual yang jelek, kontrol yang membuat frustrasi, dan kabut kryptonite yang tidak berhasil menyamarkan jarak imbang game.

Superman: The New Adventures juga kesulitan menciptakan kemampuan dari si Superman itu sendiri yang bisa terbang melalui rintangan dan menyelamatkan warga virtual dari serangkan mahluk tertentu. Intinya sih game ini memang sebegitu jeleknya.


2. Aquaman: Battle for Atlantis

Kamu akan kesulitan untuk memainkan game yang satu ini. Pasalnya, Aquaman: Battle for Atlantis seperti didesain guna mempersulit kehidupan kamu.

Banyak hal terjadi ketika kamu berusaha mengendalikan diri sebagai pemain utama dalam game ini. Dengan tampilannya yang kolot dan susah digerakkan, game ini layak masuk daftar sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa.

Di dalam game ini, kamu seakan hanya bisa menendang dan meninju lawan. Tidak ada kekuatan tertentu yang spesial untuk kamu miliki.

Sisi kerennya sih kamu bisa berenang di air yang tidak terbatas dan berpindah dari satu markas penjahat ke yang berikutnya. Tapi ya hanya sebatas itu.

Baca Juga : 15 Game Android dengan Grafik Terbaik (2020)


3. Ride to Hell: Retribution

Meskipun ini bisa benar atau tidak, semakin lama game dikembangkan, semakin buruk jadinya ketika dirilis.

Tidak ada game lain yang mengalami hal tersebut selain Ride to Hell: Retribution. Untuk game yang menghabiskan waktu enam tahun dalam pengembangannya, Ride to Hell hadir dalam nilai yang sangat buruk.

Game ini terlihat seperti game yang tidak memiliki skema kontrol tunggal yang dapat dikelola, dan soundtracknya juga tidak lebih dari suara solo gitar yang diputar berulang-ulang.

Ride to Hell juga memiliki alur cerita dan dialog yang sangat buruk. Ini adalah permainan yang sempurna untuk membuatmu sakit mata melihat tampilan dan keseluruhannya yang amat jelek.


4. Greys Anatomy: The Video Game

Greys Anatomy: The Video Game adalah permainan yang seharusnya tidak pernah diciptakan sebab tidak menawarkan tantangan apa pun bagi para pemainnya.

Bukan hanya jadi yang terburuk, game ini digadang-gadang rugi besar sebab mendapatkan banyak review jelek.

Alih-alih menciptakan alur cerita yang mantap, Greys Anatomy malah seperti kesulitan menyatukan satu-persatu adegan dengan kasar dan terkesan dipaksakan.

Baca Juga : 11 Game PC Dengan Grafik Terbaik di Dunia! (2020)


5. Dragonball: Evolution

Dragonball Evolution mencoba untuk menggabungkan film Dragonball live-action dengan alur permainan yang seru, tapi malah berakhir dengan kegagalan.

Game ini hadir dengan model karakter anime yang buruk dan tidak enak dilihat. Pertarungannya juga sangat jelek dan tidak menantang. Kamu akan langsung bosan jika memainkan game yang satu ini.


6. Rambo : The Video Game

Film Rambo seharusnya bisa diadaptasi dengan baik ke dunia video game, sayangnya yang terjadi adalah sebaliknya.

Game adaptasi film ini hadir dengan sangat mengecewakan, Rambo harusnya bisa menampilkan perlawanan Stallone sebaik mungkin.

Game ini tidak memiliki format light-gun yang tepat dan malah sulit untuk digunakan. Tampilannya pun terlihat kurang memadai dengan navigasi seadanya yang terkadang bisa ngelag tiba-tiba.

Baca Juga : 9 Pilihan Situs Untuk Download Game PC (2020)


7. Hotel Mario

Hotel Mario pada intinya adalah platformer sama seperti game Mario lainnya, tetapi ini jadi game Mario yang paling jelek dan kurang diminati pemain.

Game ini menghadirkan cutscene yang mengerikan, cerita yang tidak masuk akal, dan beberapa potongan yang diambil dari video game Mario yang lain.

Dijamin kamu akan langsung bingung dan bosan apabila mau memainkan game tidak jelas ini.


8. Batman: Dark Tomorrow

Batman : Dark Tommorow adalah game yang menceritakan pertempuran antara Batman dan komplotan Al Ghul yang berbahaya.

Tapi yang hadir di layar adalah Batman dan Al Ghul dalam tampilan yang jelek dan serba terbatas.

Kamu mungkin akan sedikit kesulitan untuk mengendalikan Batman karena kurangnya navigasi dalam game ini.

Batman : Dark Tommorow juga menampilkan pertarungan yang buruk dan tidak enak dipandang mata.

Baca Juga : 20 Game Survival Terbaik untuk PC


9. Mortal Kombat Advance

Waralaba Mortal Kombat memang sudah pasang surut selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang seburuk Mortal Kombat Advance.

Pada dasarnya game ini ingin dibuat untuk melanjutkan Ultimate Mortal Kombat 3, tapi gagal.

Mortal Kombat Advance memang menampilkan semua karakter dari petarung arcade terkenal, tapi yang hadir malah grafik luar biasa hancur dengan penokohan yang seadanya.

Kamu juga akan melihat kontrol yang kasar dan tidak responsif. Bersiap-siaplah untuk kalah sebab kamu akan kesulitan menghadapi musuh sebab game ini punya sistem navigasi dengan nilai yang buruk. Sungguh menyedihkan, ya.


10. Sonic The Hedgehog 2006

Awalnya direncanakan untuk memperingati ulang tahun ke 15 maskot SEGA, Sonic 2006 malah menghadirkan monster yang tidak masuk akal.

Di game ini, kamu memang bisa melihat Sonic beraksi dengan cepat, tapi alur ceritanya sangat sulit dimengerti dan sudah pasti kamu pun akan malas memainkannya.

Sonic The Hedgehog juga hadir dengan grafik kasar yang amat sangat buruk. Coba saja mainkan game yang satu ini dan rasakan sendiri sensasinya.

Nah, itu dia 10 daftar game terburuk sepanjang masa. Apakah kamu masih tertarik untuk memainkannya?

1 2 votes
Article Rating

Ashya Ravika

Ashya Ravika adalah kreator konten profesional yang memiliki banyak pengalaman di berbagai startup digital ternama.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments