Review App Tantan, Cocok Buat Kamu yang Jomblo!

Dunianya jomblo memang bukan dunia cinta. Dunianya jomblo adalah dunia penuh kesepian yang hadir di samping para jomblo. Karena itu para jomblo juga butuh hiburan. Salah satunya Anda bisa mencari kenalan lewat aplikasi yang sudah bisa Anda download di smartphone android masing – masing.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kenalan dan mencari jodoh, salah satu rekomendasi aplikasi android yang bisa Anda download adalah aplikasi Tantan. Apa itu aplikasi tantan? Disini kami akan berikan informasi selengkapnya yang Anda harus tahu!

Review Aplikasi Tantan

Untuk mendapatkan kenalan baru, terdapat berbagai macam cara yang bisa dimanfaatkan. Salah satu caranya adalah dengan melalui sosial media dan media online.

Kini hadir berbagai macam aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari kenalan. Tentunya Anda yang lagi jomblo wajib banget memilih aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang dapat Anda manfaatkan diantaranya yaitu aplikasi Tantan.

Aplikasi Tantan merupakan suatu aplikasi yang dirancang secara khusus bagi anak muda dan untuk sebagian besar orang. Aplikasi Tantan ini bahkan menjadi sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh anak muda dengan usia sekitar 20an tahun.

Aplikasi Tantan menjadi sebuah aplikasi yang menawarkan cara baru untuk saling bertemu satu sama lain. Tantan digunakan berdasarkan sistem swipe and match. Aplikasi ini memungkinkan dua pengguna untuk memulai suatu percakapan ketika keduanya menyukai satu sama lain.

Aplikasi yang satu ini menjadi sebuah aplikasi yang sudah menjaring lebih dari puluhan juta pengguna di Indonesia. Anda bisa menemukan berbagai teman baru dengan minat dan hobi yang sama dengan aplikasi yang satu ini.

Dengan sistem yang baik di aplikasi Tantan, hal tersebut memberikan peningkatan kecocokan pengguna sebanyak 56%. Tantan juga mengklaim memberikan jaminan kepada pengguna dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Didalamnya juga terdapat berbagai macam sistem canggih salah satunya adalah sistem identifikasi akun palsu sehingga meminimalisir dampak yang tidak baik pada niat orang – orang didalam aplikasi Tantan.

Ada baiknya Anda harus bertanggung jawab dalam menggunakan aplikasi Tantan agar tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Pahami semua hal tentang penggunaan aplikasi tersebut. Namun selain aplikasi Tantan, juga masih ada aplikasi lain yang bisa digunakan Anda para jomblo untuk mendapatkan kenalan.

Apa sajakah aplikasi lain selain aplikasi Tantan yang dianjurkan Anda download?

1. Setipe.com

aplikasi setipe

Aplikasi yang bernama Setipe.com bisa dibilang merupakan suatu pionir layanan kencan online yang ada di Indonesia. Aplikasi Setipe.com didirikan oleh beberapa orang diantaranya yaitu Razi Thalib, Christian Sugiono dan juga Kevin Aluwi. Juga dikolaborasikan dengan seorang psikolog klinis Pingkan Rumondor.

Tidak main – main, sejak satu tahun berdiri, layanan kencan online yang bernama Setipe.com terbukti berhasil mempertemukan tujuh pasangan ke jenjang pernikahan.

Kemudian peningkatan pengguna aplikasi Setipe.com semakin melonjak. Hal tersebut karena public yang banyak merasa nyaman dengan platform ini dalam keseharian mereka. Pengguna Setipe.com juga menuturkan tentang keberhasilan Setipe.com yang tidak bisa lepas dari penggunaan algoritma yang kemudian dikombinasikan dengan psikologi klinis dan teknologi yang canggih.

2. OkCupid

aplikasi okcupid

Aplikasi OkCupid merupakan sebuah aplikasi yang memberikan keleluasaan bagi orang yang menggunakannya untuk bisa berinteraksi secara langsung. Aplikasi OkCupid merupakan sebuah aplikasi yang detail.

Anda harus menjawab puluhan pertanyaan yang bertujuan dalam melakukan filter pencarian pasangan yang memang sudah sangat relevan. Fitur ini tentunya semakin memudahkan pengguna OkCupid dalam mencari teman kencan yang pas.

3. Tastebuds

aplikasi tastebuds

Aplikasi Tastebuds merupakan sebuah aplikasi kencan online yang digunakan menjodohkan pengguna atas dasar selera musiknya. Melalui aplikasi Tastebuds, pengguna dapat secara langsung menilai calon teman kencan dari informasi musisi favorit yang mereka pasang mulai dari klip lagu sampai dengan jenis lagu yang sering didengar.

4. Badoo

aplikasi badoo

Badoo merupakan sebuah aplikasi chatting pencari jodoh yang menyediakan fitur filter untuk menentukan criteria calon teman kencan yang menjadi keinginan Anda. Ketika Anda bergabung dengan aplikasi Badoo, Anda harus menentukan tujuan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga menjadi sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan gender yang Anda inginkan, cakupan usia yang diharapkan dan lokasi dari calon teman kencan yang Anda inginkan. Jangan lupa, baiknya Anda lengkapi profil dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan.

5. Paktor

aplikasi paktor

Aplikasi Paktor merupakan sebuah aplikasi kencan online yang menggabungkan fitur yang ada di Tinder dan BeeTalk. Pengguna dapat swipe foto calon teman kencan yang diinginkan ke kiri atau ke kanan untuk menentukan calon teman kencan yang dipilih.

Itulah informasi review aplikasi Tantan yang cocok untuk Anda gunakan bagi Anda yang memang sedang menjomblo. Download aplikasinya segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *